Kampus Gratis Bogor EduCARE (Full Scholarship)



     Seiring berjalannya waktu, berkembangnya dunia menyebabkan tingginya biaya pendidikan.
Terkadang kita tidak tahu bahwa masih ada sebuah yayasan yang memberikan kuliah gratis.
Masa iya? YES OFCOURSE, yaitu Bogor EduCARE.

Ridwan di Bogor EduCARE

Bogor EduCARE     Bogor EduCARE 100% Kampus gratis dan berkualitas tinggi lho...!!
Saat ini mana ada kampus yang gratis, apalagi dengan fasilitas dan pengetahuan yang banyak.

     Bogor adalah tempat dimana lulusan SMK/SMA/SMU/MA dan sederajat yang tidak mampu dalam segi financial tetapi memiliki hasrat tinggi untuk melanjutkan pendidikan.
Semua warga Bogor EduCARE 100% Islam.

     Segala ilmu yang di ajarkan di Bogor EduCARE sangat bermanfaat untuk dunia pekerjaan dan juga di Bogor EduCARE kita diajarkan kebersamaan, kekeluargaan, kekompakan dan akhlakhul karimah (Akhlak terpuji).

     Di Bogor EduCARE, para dosen adalah lulusan beberapa universitas ternama di Indonesia dan sangat berkualitas tinggi.

My Stories in Bogor EduCARE

     Saya adalah lulusan SMK Negeri 2 Bogor dan pertama kali saya masuk ke Bogor EduCARE saya hanya mempunyai beberapa teman kenalan dan teman SMK Negeri 2 Bogor, BW 2 dan SMP Negeri 1 Sukaraja saja . Itu disebabkan mahasiswa baru angkatan 17 (Selasa,17 September 2013) seperti angkatan sebelumnya berasal dari beberapa daerah di Indonesia.

     BEASISWA PENUH yang diberikan oleh Bogor EduCARE tidak hanya untuk lulusan Bogor, akan tetapi untuk seluruh Indonesia.

Moment MOM (Masa Orientasi Mahasiswa) 17.
Ridwan Fauzanullah, gugus ungu dan memakai sepatu putih.

     "Moment ini sangat berkesan dihati kami" para mahasiswa dan mahasiswi Bogor EduCARE. Mengapa tidak? Pada moment ini kami semua tidak mengenal satu sama lain.

     Melalui beberapa proses, kami bercanda tawa ria, disiplin, saling menghormati sesama, mengenal perbedaan budaya dan banyak hal yang kami dapatkan disana. Saya pun sangat bangga merasakan hal tersebut.
Kami pun diajarkan beberapa pengetahuan oleh kakak kelas grade 16th, terimakasih kak....

Ridwan Fauzanullah disisi kiri foto ini.
1 Innovative class

       Innovative class adalah kelas pertama saya. Saya mengenal teman-teman baru yang 100% saya belum kenal pada saat itu. Saya belajar bersama mereka dan akhirnya kami menjadi sangat kompak.


 Motto :
 Innovative, say what?





Hal yang mengesankan di 1 Innovative. Pelajaran Pengantar Management (Pengamen)

     Pada saat itu kami diajarkan keberanian. Seperti saya dan kelompok saya membuat iklan yang lumayan terkenal di kampus. "Hai bro, kamu galau? #Mengangguk" 3x.. Haha itu video sangat lucu tapi hasil kerja keras kami. Kemudian wawancara, sampai beberapa hari kami membuatnya.
Disini kami diajarkan menjadi beberapa manager.
"English Singing Competition"
Ridwan Fauzanullah memakai
Sweater Abu-abu dengan kacamata.


     Saya ingat saat pertama kali saya bernyanyi bersama teman saya: Rizki Aripandi Bono, M. Ikbal, Indriani Pitaloka diakhir Cawu (Catur Wulan) di English Singing Competition. Wah! Saya sangat nervous pada saat itu, tapi saya menggunakan penampilan yang seperti itu. Kami pun menjadi grup terfavorite.

     Kami (1 Innovative)  memenangkan hampir keseluruhan kompetisi, termasuk lomba mading yang menjadi juara 1.



"Pelajaran Microsoft Power point"
Ridwan Fauzanullah ditengah dengan baju berwarna maroon.


2 Assertive Class

     Nah setelah lulus cawu 1 kami di split dan diacak setiap kelas. Saya mendapatkan kelas Assertive.

     Dikelas ini saya mulai dikenal dengan kecepatan suara saya ketika saya berbicara. Memang sih itu kebiasaan, tapi saya ditantang untuk berbicara dengan pelan..

     Alhamdulillah pernah bisa, tetapi ketika pelajaran Speaking saya kembali cepat apalagi ketika UAC debate. Saya kira mereka tertawa karena ucapan saya, tetapi mereka akui tertawa tidak mengerti. Haha sorry guys, I can't stop speak fast.


3 Confident Class
Ridwan Fauzanullah menggunakan batik coklat-kuning.

     Cawu 2 berlalu, dan sekarang berganti ke cawu 3. Di cawu ini saya mengenal kelas yang sangat menyenangkan. Dikelas saya mengenal sifat-sifat baru yang saya dapat ambil. Dikelas ini saya berusaha lebih dewasa.

     Di cawu ini saya diajarkan Editor photo: Photoshop, Corel Draw, Photoscape; Korespondensi bahasa Indonesia; Business writing dan web internet yang diajarkan oleh dosen saya yang sangat baik dan mudah dimengerti apa yang diajarkannya. 


Are they similar?

     NAH... HAL YANG PALING MENGESANKAN ADALAH KETIKA SAYA GANTI PICTURE PROFILE FACEBOOK SAYA YANG MIRIP DENGAN BRUNO MARS, SEMUA WARGA BOGOR EDUCARE MELIHATNYA. Hahaha check this out : My Facebook


     Pada saat Mozaik ramadhan saya memenangkan lomba kaligrafi juara 2, kelas saya memenangkan lomba nasyid juara 3 walaupun hanya latihan beberapa menit saja, buka puasa bersama, dan kebersamaan selalu nomor 1. 


English Speaking Club (ESC)

"Moment English Speaking Club cawu 1"
Ridwan Fauzanullah disebelah Rizwan Azhar.
Menggunakan batik coklat-kuning.
     Di Bogor EduCARE juga terdapat Energizing Class, nah saya memilih ESC selama 3 cawu.
     Di ESC banyak sekali kenangan yang saya alami, sejak saya nervous pegang sehelai kertas, menjadi penengah debate English, menjadi kamus berjalan, berbagi ilmu yang saya miliki, terutama bahasa Inggris yang saya pelajari di SMK yang semula hanya tulisan, sekarang saya dapat berbicara langsung dengan bahasa Inggris.




Ridwan Fauzanullah bersama warga BEC di Istana Bogor.

Teman-teman Bogor EduCARE

     Bogor EduCARE memiliki mahasiswa yang sangat berkualitas, sehingga teman-teman saya pun demikian.

Foto dokumentasi ini adalah foto dimana mahasiswa, mahasiswi dan dosen Bogor EduCARE mengunjungi Istana Bogor.





  Pengembangan skill dan hobi
Focus Flower by Ridwan Fauzanullah.

     Saya sangat menyenangi bahasa Inggris dan disini dikembangkan. Begitu pula ilmu komputer, Administrasi, Akuntansi.

     Saya memiliki hobi melukis dan bernyanyi. Disini pula saya mengembangkannya sehingga saya mendapatkan hasil yang drastis tabel grafiknya meningkat. My Page.

     Menikmati hidangan makan Siang yang diberikan oleh Bogor EduCARE

     Setiap hari senin sampai jum'at kami diberikan makan siang, pada saat itu suara keramaian persiapan oleh setiap kelas untuk menyajikan makanan sangat khas dilantai 3.
     Suasana itu akan selalu terkenang dan tetapi jum'at kami mendahulukan sholat lalu makan siang dengan makanan yang spesial pada hari itu.

Teman Divisi Perpustakaan

      Sejak saya naik ke cawu 2, saya ikut gabung bersama anggota perpustakaan. Disana saya belajar dan berorganisasi bersama mereka. Hingga saat ini saya masih anggota perpustakaan.

    Bogor EduCARE is a great college that give us some great knowladges, braveness and responsibility. 
Thank you Bogor EduCARE

Ayo kuliah di
Bogor EduCARE !!! 

Comments

Popular posts from this blog

5 Langkah Menggambar Kawah Putih - 5 Ways in Drawing White Crater

Doodle Ulfa Safitri Rizkiani

Thousands of Rose Cultivars